Cara Membuka File MKV, AVI, MP4 Di Android ( QQPlayer )

Cara Membuka File MKV, AVI, MP4 Di Android
Cara Membuka File MKV, AVI, MP4 Di Android ( QQPlayer ) - kali ini saya akan ngeshare tentang aplikasi android yakni QQPlayer. Aplikasi ini sangat menguntungkan sekali bagi android sobat. Aplikasi ini bisa membuka file MKV, AVI, MP4, FLV dan lainya. Bagaimana ? Sobat tertarik... ini saya berikan gratis buat sobat.

Screenshot Aplikasi QQPlayer:

Cara Membuka File MKV, AVI, MP4 Di Android ( QQPlayer )

Cara Membuka File MKV, AVI, MP4 Di Android ( QQPlayer )

Download QQPlayer Sekarang:



24 komentar

mantap nih, tapi kapasitas aplikasinya berat nggak?

Kapasitasnya cuman 5.9 MB sob. Makasih sudah bertanya.

wah makasih tips nya ya gan... bisa dicoba nih :D

thanks gan tipsnya kapan2 bisa dicoba nih
:D www.

wah pantes file mkv saya gak bisa di buka, tenyata ada software lain yah.. ijin download deh , salam kunper =D

Benar sob. Tidak semua file bisa dibuka di Android kecuali dengan Software tertentu.

nice pos mas articel y sangat membantu saya untuk nambah pengetahuan

Ohh , harus download duluu ya...
Hehehe download dulu aahhh

Benar Sekali Sob. Silahkan di Download...

bisa dipasang di Android versi 2.3 gak ini ?

Insya Allah sob. kalo gak bisa akan saya update Selanjutnya.

makasi sob , jadi bisa buka file byk ^_^

Ini disuruh download lagi ga tar abis di instal ?

cara masukin subtittlenya gmn sob?

Aku buat video dr movie maker... pdhal mp4.. tp tetep g bsa dbuka... cuman suara aja bang..gmn solusinya bang

Thanks banget kk ..... File 500MB jadi kgak sia2 :D

Bisa untuk masang subtitle juga gk gan?

Wah makasih banyak gan, jadi bisa nonton deh :v

bagus, cuman hurufnya cina semua, jadi kagak ngarti

Berkomentarlah Dengan Sopan.